Selamat Datang


Dunia informasi berkembang sangat cepat. Oleh karena itu sudah saatnya untuk memanfaatkannya dengan maksimal. Melalui blog ini saya mencoba untuk lebih berinteraksi aktif dengan mahasiswa yang mengikuti kelas kuliah yang saya ampu. Semua bahan kuliah semaksimal mungkin akan saya bagikan dengan gratis melalui blog ini. Namun bukan itu saja...!!! Saya juga akan memberikan materi-materi pendukung untuk lancarnya tranfer pengetahuan kepada mahasiswa. Selamat mengikuti dan menikmati perkuliahan yang saya ampu.

12 September 2012

Selamat datang semester baru


Selamat datang dan berjumpa lagi dengan blog KULIAHNYA PAK RIZQUL. Pada blog ini semua bahan kuliah yang saya ampu akan di share. Tapi sebelumnya mohon maaf karena ada beberapa link yang hilang, karena ternyata file-file yang saya simpan pada free storage website (hehehe...., maklum free) telah didelete oleh adm-nya. Namun demikian, saya akan kembali meng-upload-nya pada storage data yang lain sehingga mahasiswa masih bisa men-download-nya.

Semoga di semester baru ini semangat kalian akan tetap terjaga dan enjoy dalam melaksanakan kuliah bersama saya. Saya telah mengevaluasi kegiatan kuliah yang telah saya lakukan selama 3 semester terdahulu dan Insya Allah semester ini akan lebih baik dari semester kemaren sehingga kita tidak menjadi orang yang merugi.

Selamat menimba ilmu bersama sama dan

SATU KATA.... BISAAAA....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar