Selamat Datang


Dunia informasi berkembang sangat cepat. Oleh karena itu sudah saatnya untuk memanfaatkannya dengan maksimal. Melalui blog ini saya mencoba untuk lebih berinteraksi aktif dengan mahasiswa yang mengikuti kelas kuliah yang saya ampu. Semua bahan kuliah semaksimal mungkin akan saya bagikan dengan gratis melalui blog ini. Namun bukan itu saja...!!! Saya juga akan memberikan materi-materi pendukung untuk lancarnya tranfer pengetahuan kepada mahasiswa. Selamat mengikuti dan menikmati perkuliahan yang saya ampu.

12 Maret 2012

MENUMBUHKAN JIWA KEWIRAUSAHAAN MELALUI PEMBELAJARANPERAWATAN AROMATERAPI

Ditulis Oleh: Zahida Ideawati

PENDAHULUAN   

Semakin tingginya tingkat pengangguran dan sempitnya lapangan pekerjaan, menuntut generasi muda kita untuk mampu membuka peluang usaha yang mandiri. Salah satu peluang adalah prospek bisnis perawatan dengan aromaterapi khususnya bagi para mahasiswa Prodi Tata Rias dan Kecantikan. Menghadapi pasar global, era industrialisasi di masa yang akan datang, peranan kewirausahaan dan wirausaha sangat menentukan. Maka semangat, sikap, perilaku dan kemampuan di bidang kewirausahaan dan wirausaha ini perlu ditumbuhkembangkan pada seluruh lapisan masyarakat, organisosial, termasuk pada organisasi mahasiswa di kampus-kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar